Disuatu Senja Di Kota Naga

duduk ku ditepi lautan, pandangan lepas ke laut biru, seakan riak gelombang mengajak ku untuk terus berjuang..,,, pasir-pasir pun ikut naik turun serentak ayunan gelombang... aku masih memikirkan apa yang sebenarnya telah mungkin orang pikirkan,, hanya di pucuk daun kelapa ku gantungkan cita ku, walaupun aku tahu terlalu rendah cita ku gantung, aku tak mau berhayal,... aku tak mau menanti lagi,, juga aku tak ingin sendiri,,,.. aku harus lari biarpun kemudiannya aku jatuh,, pada laut ku titip pesan dunia ku luas,, pada gelombang separuh harapan kalu aku harus melawan, pada pasir aku kabarkan, aku hidup tak sendirian dan pada nyiur daun kelapa ku sematkan cita, aku akan terbang..

19.07.2009
Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. zuki kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger