Selamat Tinggal Kampusku

09 September 2007 merupakan hari terakhir bagi saya menyandang nama Mahasiswa di Fakultas Syariah IAIN Ar-Raniry Banda Aceh. sejak masa kuliah banyak hal dan ilmu yang sudah saya dapatkan baik dikampus secara formal maupun di lingkungan luar kampus, organisasi2, dan lainnya. Saya masuk ke kampus dan resmi menjadi mahasiswa pada bulan September 2002 dan selesai September 2007, saya menyelesaikan kuliah selama lima tahun dan ini sudah cukup luar biasa bagi saya mengingat kondisi ekonomi dan kehidupan saya merupakan dari golongan keluarga biasa, kurang mampu dalam hal finansial. Sudahlah, yang lalu adalah kengan terindah, Alhammdulillah sekarang saya sudah dapat menyelesaikan kuliah.

Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. zuki kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger